Beranda > Ekspresi > AKU SUDAH BELAJAR

AKU SUDAH BELAJAR

Aku sudah belajar bahwa??
Tidak selamanya hidup ini indah
Kadang Tuhan mengizinkan aku melalui lembah derita
Tetapi aku tahu bahwa Ia tak pernah meninggalkan aku
Sebab itu aku akan selalu bergembira.

Aku sudah belajar bahwa??
Tidak semua yang kuharapkan akan menjadi kenyatan.
Kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu itu lebih baik dari apa yang kurencanakan
Sebab itu aku akan selalu bergembira.

Aku sudah belajar bahwa??
Pencobaan itu pasti datang didalam hidupku
Dan aku tidak mungkin berkata, Tidak Tuhan!
Karena aku tahu bahwa itu melampaui kekuatanku
Sebab itu aku akan selalu bergembira.

Aku sudah belajar bahwa??
Tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi
Karena semua rencanaNYA adalah indah bagiku
Maka aku akan bersyukur dan bergembira

Bergembiralah didalam segala perkara Karena gembira adalah resep jitu yang aku dapatkan dari firmanNYA

Kategori:Ekspresi Tag:, ,
  1. Desember 14, 2007 pukul 3:42 pm

    🙂

    nicely.. !!

    yg ringan2 lg yg lain wandy.. he hehe he he

  2. Desember 19, 2007 pukul 2:05 pm

    hehehehe… spertinya pas lagi jatuh nih??

  3. Januari 29, 2008 pukul 10:27 am

    aku selalu bergembira = jangan bersedih = La tahzan!
    nice posting! ^0^
    salam kenal

  4. panda...
    Februari 17, 2008 pukul 3:24 am

    🙂 the best-lah bwt k wandy
    Yap!tetep smangat aja kak….

  5. Mei 9, 2008 pukul 2:25 am

    Setelah membaca tulisan km barusan..sungguh,buatku menjadi mendapat kekuatan!
    2 minggu aku berada dalam keputusasaan dalam masalah yg kuhadapi sekarang,tp..hari ini aku bs tersenyum lg…Yach..aku sdh belajar dari tulisan km…
    Terus bwt tulisan2 yg bs menjadi penyemangat jiwa y..
    Win yakin km bs menjadi penulis yg handal so..bwt yg banyak, nanti win beli,hehehe…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

